Langkah Awal Pelaporan

Bapak ..................... yang terhormat,
 
Terima kasih atas email Bapak kepada Bank Mandiri
 
Perkenankan kami memberikan informasi apabila Bapak meyakini ada penyalahgunaan atas transaksi tersebut, kami persilakan melakukan tindakan secara legal agar dapat dipantau secara berkesinambungan.
 
Untuk menindaklanjuti laporan Bapak, kami persilakan Bapak untuk datang ke salah satu cabang Bank Mandiri dengan membawa dokumen sebagai berikut:
  • Kartu identitas yang masih berlaku, seperti KTP
  • Surat keterangan dari kepolisian, yang disertai dengan kronologis kejadian.
Demikian kami sampaikan, jika masih terdapat pertanyaan atau saran, Bapak dapat menghubungi kami kembali di alamat email ini atau Mandiri Call (layanan 24 jam) di nomor telepon (021) 5299 7777 atau 14000.
 
Atas perhatian dan kerjasama Bapak, kami ucapkan terima kasih.
 
Salam hormat,
 
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.
Customer Care
Banking Contact Center
 
 
Tiket ID : CBCC....................
Tgl : 2011-04-14 11:58:44
Nama : ....................
eMail : indonesia.1986@yahoo.co.id
alamat rumah :
BUNGKUL BARAT. No.15 Rt/001/003. Ds.BOJONG SARI. Kec. INDRAMAYU
Tlp : ....................
No.Rek/ATM : -  No Identitas : 3212152410860002
Jenis eMail : Informasi
Topik : Lain-lain - Lain-lain
Lampiran : -
Isi eMail :
Yang saya Hormati. Bank Mandiri. Saya ingin tanya perihal pengaduan penipuan bisnis dengan mesia internet dimana pelaku menggunakan Bank Madiri sebagai Rekeningnya. bagaimana cara saya melakukan pelaporan hal tersebut kepada Bank Mandiri. Apa saja persyaratan yang harus saya siapkan sebelumnya. Terimakasih saya tunggu tanggapannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar