Update Forum Idr Finance

Untuk Sobat Member dari Idr Finance yang mungkin sampai saaat ini belum menerima Uang penarikan ke Rekening sobat, Khusunya dalam jumlah Ratusan Ribu dan dalam jumlah Jutaan Mohon untuk mengirimkan identitas pribadi seperti :
Nama         :
Alamat        :
Yahoo id    :
Nomor Hp :

Kirim ke indonesia.1986@yahoo.co.id

Hal ini bertujuan untuk melakukan kontak antara saya pribadi dan sobat nantinya, dan untuk melakukan tindak lanjut pelaporan kepada pihak yang berwajib.
Rencana Pelaporan tersebut jika sampai tanggal 1 Mei Saldo penarikan yang saya lakukan belum mendapat konfirmasi kapan akan di lakukan pengiriman maka Pelaporan akan saya lakukan ke pada Polsek wilayah saya dan di lanjutkan dengan upaya untuk Pemblokiran Nomor rekening Mandiri dari RIZAL BAKRI USMAN.

Mungkin ada sobat yang sudah menunggu lama dan sudah gerah silahkan ikuti petunjuk di atas.

Terimakasih..!!

16 komentar:

  1. slm gan, saya salah satu investor juga ni di idrf, saran saya lebih baik no rek admin jngn dulu di blokir, soalnya kalo di blokir tidak akan merubah apa2, malah akan memutus benang merah, lebih baik minta aja data pribadi dan alamat admin ke bank mandiri atau kalo alamatnya fiktif coba cari tau apakah ada rekaman cctv waktu si admin itu mendaftar rekening di bank mandiri. ga mungkin dong si rizal daftarnya lewat online sudah pasti dia datang ke bank mandiri. sy bantu do'a aja gan smoga ketemu tu sirizal. hubungin ane di Kuch.Kup@gmail.com ane juga gerah ni gan.

    BalasHapus
  2. Permisi saya pengunjung,sekarang telah lewat tgl 1 mei,lalu apa kabar hasil laporan kpd pihak yg berwajib,apa di tindak lanjuti,saya berharap uang member idrfinance di kembalikan.

    BalasHapus
  3. saya sudah penarikan pertama tdk cair sampai sekarang.. (26 maret 2011) bagaimana ini?? saya mendukung anda jka ingin menguak penggelapan dana idrfinance.

    BalasHapus
  4. gan kok nomor ente gak bisa dihubungi? apa ente juga sama dengan si rizal yg suka pake nomor and alamat palsu? ane coba hubungi nomor yg ente cantumin di blog ini tapi dibilang nomor salah. nah lho!! soalnya ane juga udah empet banget sama si rizal scumbag itu..ane invest 5jt gan tapi penarikan dari tanggal 23 maret skarang blom cair juga...

    BalasHapus
  5. Maaf Juragan semua kebetulan sedang menjalani rutinitas baru.... silahkan di nomer hp ini juragan semua..... 0857 1966 1900 dan 0877 272 99 000

    BalasHapus
  6. kok messenger tak pernah aktif,gimana mau chating.rajin online dong....

    BalasHapus
  7. saya juga masuk idr. penarikan saya jg tidak cair. ayo laporin aja kasus ini.

    BalasHapus
  8. Maaf Juragan..... yang Mau Chat silahkan ke Ym cs_royidpulsa ok juragan.... saya stand By disitu....

    BalasHapus
  9. 2 bulan penarikan saya di pending dan tidak juga di bayarkan, di send email gag ada respon di sms ternyata nomernya sudah tidak aktif..
    klo jumlahnya ratusan ribu cih saya bisa relakan, malah uang semester kuliah lagi T_T

    BalasHapus
  10. udah 2 bulan lebih ga di bayar2, tp selalu dapet update email mreferal bonus

    BalasHapus
  11. satu lagi investasi online terbukti scam...padahal dulu bulan januari 2011 saya pernah register dan tinggal transfer, tapi tak tau kenapa kondisi tidak memungkinkan, padahal sudah di telpon saya upline untuk segera bergabung...

    BalasHapus
  12. Pemblokiran di BCA nya jg donk !!

    trs cara penarikan nye gmn,,ketik Nama :
    Alamat :
    Yahoo id :
    Nomor Hp :
    ke alamat ym ga online !!!!

    Deposit tgl 8 Juni 2011,, Rp. 1.000.000,-

    sebelumnya tgl .20 Mei 2011 Rp. 100.000,-

    tolong kembalikan uang saya !!!!!!!!!

    ke REK. 1640472363 terimakasih !!!

    BalasHapus
  13. Pemblokiran di BCA nya jg donk !!

    trs cara penarikan nye gmn,,ketik Nama :
    Alamat :
    Yahoo id :
    Nomor Hp :
    ke alamat ym ga online !!!!

    Deposit tgl 8 Juni 2011,, Rp. 1.000.000,-

    sebelumnya tgl .20 Mei 2011 Rp. 100.000,-

    tolong kembalikan uang saya !!!!!!!!!

    ke REK. 1640472363 terimakasih !!!

    BalasHapus
  14. lho piye ki ... idrfinance emang penipu ... bulan maret sdh bermasalah, bulan agustus masih nrima investasi dr saya dan temenku .. eduaan tenann ki ..!

    BalasHapus
  15. dari pertama penarikan gak pernah berhasil uangku 1.7 juya amblass balikin di\ong ke bca 8420050055

    BalasHapus
  16. Bagaimana nich kelanjutan IDR Forum kok sepertinya mandek. Saya juga termasuk salah satu dari sekian banyak korban Idr F. Mestinya si rizal ngaku aja kenapa kok web sidenya gak muncul lagi. Kalau memang bangkrut yang umumkan secara jantan dan sisanya tinggal berapa lalu dibagi prorata sesuai dengan setoran masing-masing.

    BalasHapus